Senin, 05 Maret 2012

Puisi : KEPADA TUHAN


“KEPADA  TUHAN”

 

Tuhan ….
kutak mau lagi meletakan harapan di pangkuanmMu
Kutak mau lagi menggantungkan asaku dalam indahnya rahmatMu
Bukan karena keangkuhanku
Bukan karena kesombonganku
Bukan karena keputus asaanku tuk mengemis kasihMu
Bukan karenaku tak mengimani-Mu
Tapi…
Karena aku malu pada-Mu
Atas segala perbuatan nistaku
Tlah beberapa kali tikar taubat kugelar
Namun ternyata aku ingkar
Aku tersesat dibelantara dosa
Padahal ku tlah meminta petunjuk
Agar ku slalu tunduk
Namun ku kembali tersesat, kau biarkan aku tersesat
Padahal asa ini, ingin hidup dalam naungan cahaya kuasaMu
Sekarang tiada guna lagi pengaduanku
Sekarang sia-sia sgala pengakuanku
Maka biarkan aku hidup
Berpedoman naluri
Meski bertolak dengan keinginan nurani
Karena aku bosan….
Dengan keadaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar