Sabtu, 25 Februari 2012

Inilah kata-kata sayang dan artinya


1. Aku sayang kamu

Nah, ini adalah kata-kata sayang yang paling umum digunakan, sangat simpel sekali. Aku sayang kamu atau aku cinta kamu seperti yang penulis katakan sebelumnya dapat dimaknai tergantung suasana hati. Hati itu tidak bisa dibohongi jika kita menggunakan hati, yang bisa membohongi seseorang ketika seseorang itu tidak menggunakan hatinya. :) Jadi apabila kekasih anda mengatakan aku sayang kamu, rasakanlah dengan hati. Bila ada yang mengganjal, pasti ada apa-apa. hehehe. :)

2. Aku Tetap Sayang

Kata-kata "aku tetap sayang" ini terjadi saat hubungannya ada sedikit masalah. Entah karena kekasihnya berubah dan berbeda dari sebelumnya. Orang yang mengatakan "aku tetap sayang" tergolong orang yang setia, karena ketika kekasihnya berbeda jauh dari sebelumnya, entah bertambah nakal atau yang lain, ia akan tetap sayang, dan sayangnya tidak berubah. :)

3. Aku Masih Sayang

Ada lagi yang mengatakan "aku masih sayang" ,dalam kata tersebut menandakan ada kemungkinan jika suatu saat tak sayang lagi. Kata masih menandakan ketidak jelasan sayangnya kedepan, tetapi masih mungkin orang ini setia. :)

4. Aku Selalu Sayang

Berbeda dengan yang nomor 2 tadi, ucapan "aku selalu sayang" menandakan dan mengartikan bahwa orang tersebut telah siap menyayangi kekasihnya, apapun yang terjadi kedepannya nanti. Dan orang seperti ini biasanya tahan banting dalam segala cobaan. :)

5. Aku Benci kamu

Yang terakhir ini adalah kata-kata yang terucap ketika seseorang marah, namun yang perlu diketahui, kata-kata benci tidak selamanya benci, tergantung kondisi dan situasi, apabila ia mengatakan "aku benci kamu" tetapi dengan menangis, itu menandakan bahwasanya ia sangat sayang, tetapi jika ia mengatakan "aku benci kamu" disertai dengan menangis, itu juga menandakan bahwa ia sangat benci. hehe. Bingung ... bagaimana melihat artinya, mudah saja, tergantung dari kesalahan apa yang anda lakukan. Jika kesalahan karena bermain dibelakang, wah itu benar-benar dibenci, tetapi jika tidak melakukan kesalahan apa-apa namun ia mengatakan benci, berarti ia hanya marah karena tak dimengerti, nanti juga akan meminta maaf. :)

Demikianlah sedikit yang dapat penulis uraikan mengenai Kata-kata sayang dan artinya. Tentunya banyak kesalahan dalam penulisan, dan penulis mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan atau pun sekedar ilmu pengetahuan unik dalam hidup ini :)

Selamat berlibur pekan, tetap semangat, tetap sayangi orang tua, saudara dan kekasih anda, dan tentunya wajib menyayangi sesama, serta lingkungan. Hanya dengan cinta, hidup akan indah, tentunya cinta yang benar-benar cinta yang dimunculkan atas dasar cinta kepada Tuhan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar